Cek Kesehatan Acen Ci

Cek Kesehatan Acen Ci

Tanggal Kegiatan : 01 & 10 November 2009

 

Survei pada tanggal 01 November 2009, tim Mitos dengan Dr.Alexander Chandra berencana menelusuri Saudara-saudara kami yang perlu bantuan uluran kasih dari tangan kami di Lubuk Pakam. Sesampainya, kami mendapat informasi yang terima, kabarnya ada seorang aci yang mengalami sakit pada bagian rahimnya. Tanpa membuang waktu, tim Mitos langsung mengunjungi alamat yang telah kami peroleh. Sampainya ditempat tujuan kami berkenalan dengan aci yang bernama Acen dan kami menjelaskan maksud kedatangan kami. Acen ci pun mulai menceritakan keadaannya. Sebelumnya Acen ci pernah memeriksakan keadaan rahimnya namun karena keterbatasan uang yang dimiliki, hasil dari pemeriksaaan itu tidak diperolehkan dibawa pulang. Setelah melalui proses pertanyaan dan peninjauan, kami setuju untuk mencoba membantu. Bantuan awal yang dapat kami berikan yaitu bantuan pemeriksaan rahim Acen ci ke dokter spesialis kandungan.

Hari Selasa, 10 November 2009 beberapa anggota dari tim Mitos mengantarkan Acen ci periksa ke Dr. Irwanto Phen, Sp OG(Terima kasih dokter atas bantuannya). Setelah melalui proses pemeriksaan USG, dokter menyimpulkan bahwa tidak ada masalah pada rahim Acen ci. Rasa sakit / perih yang dirasakan di rahim Acen ci dikarenakan proses melahirkan anak beberapa tahun yang lalu. Selang beberapa minggu, kami menanyakan keadaan Acen ci, dan menurutnya sakitnya sudah agak lebih baikkan mungkin hal ini dikarenakan rasa ketenangan dihatinya bahwa hasil pemeriksaan rahimnya bagus.

Saya bernama Yenny atau Acen ci, ibu dari 4 orang anak dan tinggal di Lubuk Pakam, mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman di Mitos yang telah membantu saya dari mencarikan Dr. Irwanto Phen,Sp OG, Dokter Spesialis Kebidanan & Penyakit Kandungan, menemani saya sewaktu pemeriksaan bahkan juga membiayai biaya pemeriksaan saya.

Selasa ini merupakan hari bahagia bagi saya, karena jawaban dokter yang menyatakan saya sehat tidak mengidap penyakit kanker seperti dugaan saya selama ini, dan sakit yang terasa dirahim adalah dikarenakan proses melahirkan anak beberapa tahun yang lalu. kebahagiaan terbesar saya adalah hilangnya ketakutan dan dapat berbuat banyak lagi untuk keluarga saya.

Dana dari Sahabat Terkasih : Dr. Irwanto Phen, Sp OG telah membantu biaya pemeriksaan Acen Ci

Laporan Keuangan

1. Biaya Adm (Pemeriksaan USG)                                    Rp. 50,000

2. Biaya Makan dan ongkos                                                 Rp, 21,000

Total                                                         Rp. 71,000

 

Salam Bahagia,

 

Mitos Medan