Peduli Kasih PA Bait Allah

Tanggal 21 Desember 2014, Mitos Medan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bait Allah. Banyak kegiatan yang dilakukan bersama anak- anak asuh antara lain menghias pohon natal, merayakan ulang tahun bersama, bermain, berbagi kebutuhan pokok, perlengkapan mandi, perlengkapan sekolah, snack, dan hingga renovasi kamar  mandi dan tangga menjadi layak pakai.

Berikut dokumentasi foto:

Semangat Natal juga tergambar dalam kerja sama menghias pohon natal. Semoga dengan hiasan penuh corak warna ini juga memberikan keceriaan natal bagi adik-adik di PA Bait Allah

Bermain dan berdansa bersama-sama dengan anak-anak asuh

  

Merayakan ulang tahun bersama

   

Renovasi tangga dan kamar mandi. Tangga setelah renovasi, dimana senin(29-12-2014) baru akan diberi keramik kasar dan cat dinding.

Berbagi kebutuhan pokok, perlengkapan mandi, perlengkapan sekolah , snack, dan souvenir kepada anak-anak

_____________________________________________________________________________

Minggu, 21 Desember 2014, pukul 12.00 – 15.00WIB. Tim MITOS MEDAN akan melakukan BAKSOS PEDULI KASIH untuk 90 anak yatim piatu di PA BAIT ALLAH, jl. Binjai KM 7,5 jl. Puskesmas Gg. Panti asuhan No.1. Medan. Saat ini ada SD 7 orang, SMP 26 orang, SMA 15 orang, yg lainnya batita, balita dan 2 bayi. Sedih mendengar banyak yang ditelantarkan oleh orang tuanya sehingga pengurus panti hanya bisa mengkatagorikan yatim piatu karena tidak ada nama orang tuanya. Berharap sewaktu-waktu ada yang menjemput.


Kegiatan Acara Peduli Kasih 90 anak yatim piatu dari mitos medan adalah :
1. Membagikan kebutuhan pokok, berupa 100kg beras, 10 kotak mie instan, 20liter minyak goreng, 10bungkus bihun, 16kg gula, 5kg garam, 6btl kecap manis/asin, 10 kaleng susu kental, 6kaleng susu bayi, 6kaleng susu batita, 6 kaleng susu balita, 6kg tepung, 6kg kacang hijau, obat2an, 36bh bedak gatal, sabun kesehatan, odol dan sikat gigi, shampoo, dan perlengkapan sekolah


2. Membangun kamar mandi layak pakai dan bak tampung air

3. Memasang katrol untuk menimba air sumur,(karena subsidi pemerintah hanya untuk 1 anak 10rb perhari, sedangkan by listrik dan by pam lebih dari 3 jutaan perbulan, maka diambil langkah memakai sumur, itun tanpa sanyo)

4. Memasang bola lampu di kamar mandi, ruang baca, dapur dan ruang makan, menutupi bocor atap seng, dan plastik meja, memasang batu kasar untuk tangga (telah 5 anak yg terluka krn jatuh)

5. Makan siang bersama

6. Bermain game, menghias pohon natal dan hadiah souvenir untuk anak

7. Sangat terbuka untuk pakaian layak pakai (lebih senang baju anak cowok, batita, balita dan bayi), mainan tdk berbahaya dan buku bacaan mendidik

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Butos Hui 08126580025
Wilya Intan 081361599835
Novia Red 0819851125

Salam bahagia, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semuanya