BAKSOS di PA Kasih Nurani Indonesia

Tgl 25 Januari 2015, Mitos Medan  melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Kasih Nurani Indonesia. Dengan berbagai macam kegiatan dari bermain bersama, pembagian sembako, dan lain-lain..

Berikut Dokumentasi Foto:

Pembagian kebutuhan sehari-hari dan sekolah.

            

 

       

 

  

  

  

 

  

 

Makan siang bersama

 

Merayakan ulang tahun

  

 

  

  

 

Bermain bersama-sama.

  

 

  

Hasil Renovasi

 

  

 

_______________________________________________________________________

Minggu, 18 Januari 2015, Mitos Medan kembali survey bersama tukang untuk memperhitungkan biaya perbaikan atap dan dinding yang bocor , menambah tinggi dinding, membuat kerangkeng dan kasa nyamuk agar anak-anak tidak duduk main di jendela dan pinggiran dinding dan menjaga keselamatan anak putri yang kamarnya tidak ada pengaman

Setelah diperiksa tukang, diketahui bahwa ada baut mur yang longgar dan jarak seng yang satu dan lain terlalu berdekatan sehingga tercipta celah untuk masuknya air hujan, maka tukang menyarankan kita menambahkan seng diatas celah seng tersebut.


Jendela di asrama putri lebih kurang ada 10 buah tidak ada kerangkeng, tidak ada kunci dan kasa nyamuk sehingga bila sore anak-anak suka duduk di jendela dan Mitos Medan akan membuat kerankeng dan kasa nyamuk untuk keselamatan anak-anak dan menghindari kejahatan yang mungkin terjadi di asrama putri ini.

Inilah yang terlihat diluar jemdela , semoga dengan adanya kerangkeng dan kasa nyamuk selain untuk keselamatan, keamanan juga dapat membuat anak-anak tidak buang sampah diluar jendela lagi.

Begitu melihat batas dinding ini. Mitos Medan meminta apakah boleh menambah tinggi dinding dan kerankeng disini, dan ternyata disambut baik pengurus, karena anak-anak memang suka main dan duduk di pinggiran dinding.

_____________________________________________________________________

Kami mengajak teman-teman untuk ikut bersama dalam kegiatan bakti sosial ini untuk melakukan kegiatan berbagi bersama 80 anak yang sebagian besar merupakan anak dari korban gempa Nias 2005, Bersyukur mereka dalam perhatian dan hidup sehat, tapi perhatian dan keinginan bermain adalah hadiah terbesar untuk mereka. Mari bersama kita persembahan “Hadiah penuh kebersamaan, keceriaan dan kehangatan” ini dalam bentuk kegiatan seperti:
1. Kegiatan Berbagi Ceria dengan bermain game, makan siang bersama, merayakan ulang tahun, dan paket sekolah (154 buku petak kecil, 60 bh pensil, 240bh pulpen, 34bh rol, 60bh pengapus, 66bh rautan, 80bh stipoo, 80bh buku gambar) serta paket snack


2. Kegiatan perhatian dan syukur dengan mengecat tempat tidur, menambah 40cm tembok pembatas dinding lantai 2 dan pemberian 20 tilam, 6bh rak susun, 6bh sapu, 12bh keranjang sampah, 7 lsn perlengkapan makan.


3. Kegiatan berdana bahan kebutuhan hidup seperti
Sembako : 50kg beras, 10kg minyak goreng, 10 kotak mie instan, 10kg gula, 5 bungkus bihun, 3kg garam, 10kg kacang hijau, 3 botol kecap asin, makanan/ sayuran kalengan, milo dll
Kebutuhan mandi : 131bh sabun mandi, 65bh sikat gigi, 63 odol gigi, 7 lusin ember kecil, 80bh shampo

Acara akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 25 Jan 2015, Pukul 10.00 – 13.00 WIB, berkumpul di Rumah Intan pukul 09.00WIB.

Diharapkan bagi teman-teman yang ingin berdana barang kebutuhan harap hubungin kami dan barang paling lambat diantar pada hari Rabu, 21 Januari 2015.

Bagi yang ingin berpartisipasi bantuan dan acara dapat menghubungi :
1. Butos Hui Hp. 08126580025
2. Wilya Intan Hp. 081361599835 or 77061398

Perubahan acara akan terjadi, bila TIM DOKTER GIGI dapat ikut serta maka akan dilakukan pemeriksaan gigi, karena adik-adik panti asuhan saat ini sehat dibadan, tidak untuk di gigi.

Terima Kasih, Salam Bahagia
Mitos Medan